Dua Kali Berturut Gelar O2SN, Sutinah “Angkat Jempol” Konsistensi Kecamatan Tapalang

Mamuju,1 Agustus 2024 – Membuka pelaksnaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Kecamatan Tapalang, Bupati Mamuju Dr. Hj. Sitti Sutinah Suhardi, mengaku sangat mengapresiasi konsistensi kecamatan tersebut yang telah dua tahun berturut-turut melaksanakan lomba olah raga dan seni tingkat SMP, SD dan Taman Kanak-kanak.

Bahkan kali ini lebih meriah dengan peserta dari sejumlah penjuru desa yang ada di wilayah tersebut. Termasuk dari Bela Kopeang yang diketahui berjarak cukup jauh dari pusat kegiatan, juga hadir di Lapangan Bahagia Galung untuk ikut serta dalam ajang tersebut.

“Terima kasih atas komitmen yang luar biasa dari penyelenggara, semoga tahun depan saya bisa kembali berdiri di sini untuk menyaksikan semangat anak-anak kita, yang semuanya saya lihat sangat keren dan siap memperlihatkan kebolehan mereka dalam ajang olahraga maupun seni dalam O2SN ini. Kegiatan ini sangat luar biasa dan lebih dari espektasi saya, karena pesertanya ternyata cukup banyak,” kata Sutinah.

Namun demikian, Bupati tetap berpesan, yang terpenting dalam ajang kompetisi tersebut, adalah nilai sportivitas dan kebersamaan. Sebab tentu akan selalu ada yang kalah dan juga ada yang menang dalam tiap lomba.

“Jangan sedih saat kalah dan lakukan yang terbaik, agar kita bisa menjadi champion,” pungkas Sutinah Suhardi, yang langsung mendapat aplaus dari para peserta lomba.
(Diskominfosandi/AR)

IMG-20240801-WA0041

Image 1 of 10